Ciri Cowok yang HARUS Diputusin

Hello Bloggers.. putus cinta itu emang menyakitkan... tapi lebih baik putus kan daripada lu menderita terus... Ok, ini artikel sebenernya buat cewek... yeah CEWEK... tapi buat lu yg merasa COWOK boleh juga kok baca supaya lu bisa menghargai cewek lu.. hehehe... Ok, artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi, pengamatan, dan studi literatur.... Ada beberapa ciri-ciri dimana cowok itu HARUS DIPUTUSIN ketimbang kita girls sengsara... bayangin donk klo lo menikah ama cowok yg salah.. seumur hidup menderita cuii!!! OMG,, ogah gueee.. Ok, ini gw kasih ciri2nya...

 1. Tidak peka 
Jika cowok kamu sudah tidak peka lagi terhadap kamu sebagai kekasihnya itu tanda kalau dia harus dibuang. Seharusnya, sebagai seorang cowok dia harus tahu tentang bagaimana keadaan ceweknya, dan membantu ceweknya saat dia kesusahan. Tapi jika dia tidak tahu itu artinya dia tidak peka dan harus diputus sekarang juga. 
haduh, bayangin donk klo cowok ga peka,, bisa2 waktu nikah nggak tau kamunya sengsara mikir ini itu tapi dia ga ngeh, nggak banget dehhh... But, buat kalian yg punya cowok model gini, coba aja bicarain dulu ma dia kekurangannya "yank, kamu kurang peka deh"... kalau dia berubah, its okey,, klo kaga berubah juga... saran gue: Putusin!! ^^



2. Bertindak kasar 
Apa yang dia lakukan saat dia sedang marah sama kamu? Jika dia bertindak kasar, lebih baik putuskan saja dia. Buat apa kamu mempertahankan dia yang hanya bisa membuat kamu terluka batin dan fisik. Segara bilang pada “kita putus!”. 
yeah.. bener bangett.. nggak mau kan ada KDRT klo uda nikah.. jangankan nikah, waktu pacaran aja uda kasarnya minta ampun... daripada lu menderita seumur hidup, mending lu menderita beberapa bulan selama pacaran, jadi lu ke depannya bisa milih cowok yg tepat....




3. Memberlakukan kamu seperti pembantu 
Pernahkah dia menyuruh-nyuruh kamu dan memperlakukan kamu seperti pembantu? Jika pernah, lebih baik putuskan saja dia. Sudah pasti dia menganggap kamu sebagai pembantunya bukan kekasihnya. Masih mau menjadi pembantunya? 
Yang ini ni,, neyebelinddd bangett... hello, gw cewek lu bukan pembantu lu...gw pernah punya pengalaman ini n gw rasanya pengen lempar kepalanya pake batu.. n gw SANGAT BERSYUKUR GW BISA PUTUS..  hahahhaa.. (kenapa gw jadi emosi ya?).. yeah, tapi itu kenyataannya.. hahaha,, jadi buat lu yg masih jadian n ternyata punya cowok model gini.. CUT aja... itu adalah yg terbaik buatmu...


4. Cowok matre 
Sudah jelas dan sudah pasti bahwa cowok matre ini adalah cowok yang merugikan. Dia hanya ingin memanfaatkan harta dan uang kamu. Sebelum harta kamu habis, lebih baik buang cowok ini jauh-jauh dari hidupmu. 
yeah, uda jelas kan? PUTUS AJA!! mendingan rugi beberapa hari daripada seumur hidup.. apalagi kalau nikah.., ogah dehhh...



5. Pembohong 
Cowok pembohong biasanya suka selingkuh dan main dengan cewek lain. Ini tentu akan membuatmu sakit hati dan kesal setiap hari. Daripada kamu tersiksa, mendingan kamu putusin saja dia. 
Yeah, kalau lu punya cowok sekali ketauan boong, mending putusin,, pengalaman gue ni, kalau dia boong, dia bakal minta maaf.. gw kira dia berubah, tapi kenyataannya NGGAK.. so,jangan mudah percaya ama mulut manisnya cowok.. 




6. Tidak peduli 
Apakah kamu sering dicuekin dan tidak diperhatikan oleh cowok kamu? Itu tanda kalau dia memang harus diputus. Buat apa menjalin hubungan jika dia sudah tidak peduli dengan kamu. 
gw rasa ini udah jelas.. daripada lu menderita sengasara nangis2 gr cowok lu ga care,, mendingan putus.. masih banyak cowok yg care ama lu.. 


7. Lampiasan nafsu 
Cowok yang menjadikan kamu sebagai lampiasan untuk nafsunya adalah cowok yang harus diputus detik ini juga. Jangan pernah termakan rayuannya. Pikirkanlah masa depan yang akan menjadi hidup kamu nanti jika dia hanya menggunakan kamu untuk nafsunya. Putuskan dia sekarang juga.! 
Yeah, ini juga.. girls, jaman sekarang emg susah pacaran nggak macem2, maknya cari cowok juga yg bener.. sometimes gw pengen balik ke masa lalu dimana cowok2nya masih sopan2... so, ati2 aja... gw pernah pacaran ma cowok yg model gini n alhasil gw putusin! hahahaha...



8. Keromantisannya berkurang 
Perhatikan dan bandingkan awal menjalin hubungan dengan yang sekarang. Apakah keromantisannya berkurang? Jika iya, besar kemungkinan kalau dia sudah bosan dan tidak cinta lagi dengan kamu. Bisa jadi dia bakal minta putus dalam waktu dekat ini. Bagaimana mau diputusin atau mutusin? 
Hmm,, its up to you.. nasehat dr gue sih kalau emg romantisnya berkurang coba didiskusikan dulu, kalau emg ternyata hubungan kalian nggak bisa ditolong, yeah lebih baik putus...




9. Jarang berjumpa atau menghilang 
Jika cowok kamu tiba-tiba tidak pernah menghubungi kamu dan menghilang begitu saja, lebih baik minta kejelasan segera. Bila perlu putuskan saja dia. Buat apa kamu menunggu tanpa kejelasan yang pasti? Nanti jadi perawan tua lho.. 
yeah, ini kayak cirinya lelaki buaya darat... hehehehe...its up to u? tai bener lho nggak enak digantungin...




10. Tidak bahagia 
Cowok yang perlu kamu putuskan adalah cowok yang tidak bisa membuat kamu bahagia. Buat apa mempertahankan hubungan jika hanya membuat kamu merasa sedih. Pacaran itu tujuannya membuat bahagia, kalau tidak bahagia bukan pacaran namanya. Itulah ciri cowok yang harus diputus. Jangan pernah mempertahankan hubungan asmara dengan cowok seperti ini karena hanya akan membuat kamu terluka. 
Yeah, kalau yang ini uda jelas... sometime qt udah dapet pangeran perfect, tapi kenyataannya nggak bahagia... so, daripada kayak gini terus? ikuti kata hati lu... :))


BEING SINGLE IS MORE HAPPY THAN STUCK IN A WRONG RELATIONSHIP




Komentar

Postingan Populer