Review MSI Bio Spray

Hai girls,

Pada kesempatan kali ini, aku mau review product andalanku, bisa lah kalau dibilang holygrail yaitu MSI Bio Spray. Produk ini uda aku pakai setahun lebih dan ini menurutku rekor buat aku karena aku sendiri adalah tipe orang yang gampang bosan apalagi untuk masalah skin care.

Hasil gambar untuk msi bio spray vitamin c and collagen face serumPertama kali aku tau MSI Bio Spray ini dari bridalku waktu nikahan karena doski nyemprot produk ini di awal banget sebelum make up.
Doski nungguin sampai kering dulu baru start make up.
Alhasil aku yang emang dasarnya cukup kepo mulai ngelirik dan coba2 baca mereknya (namanya lagi di make-up in jadi ngga banyak omong) 😘

Setelah acara selesai, baru bridalku nerangin mengenai produk ini. Kalau aku cuplik dari websitenya kira-kira produknya seperti ini:



MSI Bio Spray (Vit C and Collagen Face Serum) mengandung Vitamin C Murni yang dikombinasikan dengan Zat pemutih yang aman untuk kulit wajah dalam basis Gel yang lembut dan dapat meresap pada kulit serta tidak lengket di kulit yang memiliki PH Seimbang dengan kulit. MSI Bio Spray (Vit C and Collagen Face Serum) diformulasikan dengan bahan aktif enhancer ethoxydiglicol sehingga bahan aktif lebih mudah menembus kulit.

Fungsi MSI Bio Spray (Vit C and Collagen Face Serum):

  • Menunda penuaan Dini
  • Mencerahkan Kulit
  • Mengurangi kerutan wajah
  • Menutrisi secara mendalam kulit wajah

Manfaat MSI MSI Bio Spray (Vit C and Collagen Face Serum):

  • Mengurangi kerutan dan kantong mata
  • Membantu cepatnya pemutihan kulit
  • Sebagai Anti Oksidan
  • Berfungsi sebagai Anti Aging
  • Membantu mengencangkan kulit

Apa beda MSI Bio Spray dengan Serum Vitamin C Biasa?

Bedanya adalah: Serum Colagen ini memiliki formula Clloagen yang lebih khusus dan extra untuk melawan berkerutnya kulit, sehingga pengguna dapat tampak lebih muda dari usia sesungguhnya.. Bagi anda yang masih muda MSI Collagen Spray mempertahankan kemudaan kulit anda, kulit akan selalu kenyal, bersih, cantik dan bersinar.




MSI Bio Spray

Komposisi MSI Bio Spray:

Aqua, Ethyl Ascorbic Acid, Glycerin, Glycine Soja Seed Extract, Collagen, Hamamelis Virginia Distillate, Praplyne Gylcol, Dimethilsilanol Hyaluronate, Sodium Methylparaben, Proplyparaben, Xanthan Gum, DMDM, Hydantoin, Mica, Titanium Dioxide, Cl 77491, Allantoin, Hydroxyethylcellulose, Disodium EDTA, Fragrance

Cara Pemakaian MSI Bio Spray:

  • Bersihkan wajah dengan menggunakan sabun wajah yang biasa anda gunakan
  • Keringkan wajah dengan menggunakan Lap bersih atau Tissue
  • Semprotkan MSI Collagen Spray ke secara merata ke seluruh Bagian Kulit Wajah.
  • Sebaiknya di gunakan rutin tiap malam untuk hasil maksimal agar wajah cerah dan kencang !!
Sumber: https://multysuksesindonesia.net/produk/msi-bio-spray-vit-c-and-collagen-face-serum

Setelah aku denger penjelasan dari bridalku, aku memutuskan untuk nyobain 1 botol dulu. Waktu itu ketika mukaku mulai keluar jerawat karena lagi haid, aku semprot, eh jerawatnya kempes lagi.
Aku cobain juga ke flek2 hitam bekas jerawat karena pengobatan, eh lumayan loh lama2 mulai samar2 jadi ngga keliatan ngejreng lagi hitam2.

Aku putuskan untuk beli yang 1 paketan (isinya 6 botol) dengan harga yang lebih murah langsung dari agen MSI nya yang punya ID MSI. Kenapa langsung ke agen? karena aku takut produknya palsu kalau ngga lewat agen resmi. Buat muka kenapa coba-coba...

Sebenernya banyak sih di online shop jual produk yang sama dengan harga yang jauh lebih murah, tapi kembali lagi aku ngga berani macem2 deh kalau sama muka, takutnya produknya palsu, eh malah mukaku yang hancur karena aku banyak nemuin yang di olshop produknya palsu dan yang jual ngga punya ID MSI. So far sih hargaya affordable sih, 6 botol @100 ml dijual IDR 350rb.

Dan inilah muka saya sekarang (Warning!!! Mungkin bisa menyebankan Sakit Mata... hahahaha... :p maaf cumen bisa after, beforenya ngga ada karena waktu itu aku takut kamera krna hancur ini muka):



Okay, fix mungkin itu kameranya yang kebagusan (standing applause for Samsung Galaxy A9 Pro 😏), tp setidaknya keliatan kalau flek-flek hitam uda ngga terlalu kentara dan uda ngga ada jerawat.

Semoga seterusnya kulit mukaku ngga bermasalah... amin amin amin 👀

Sekian girls dan semoga postingan ini bermanfaat buat kalian yang masih struggle dengan masalah kulit.. 😁


Catatan: Kalau kalian pengen beli produk ini, pastiin penjualnya resmi dan punya ID MSI ya... atau kalau mau gampang, kalian boleh kontak aku, nanti aku bantuin :)

ID Line: acheljesy

Postingan Populer